Kumpulan Foto Bugil Artis Selebritis Dunia yang Bocor dari iCloud

Sudah beberapa pekan ini dunia artis sedang heboh dengan aksi menggugat perusahaan yang berlogo apel tersebut karena aplikasi penyimpanan data berbasisi cloud yang populer di negara paman sam yaitu iCloud diduga bocor alias berhasil diretas oleh orang tak dikenal. Akibatnya, banyak foto-foto dari artis selebriti Dunia terutama Hollywood yang bocor ke dunia maya.

Foto-foto itu kebanyakan berupa foto bugil alias foto seleb yang memperlihatkan bagian pribadinya. Kini para pengguna internet tampaknya begitu antusias mencari foto-foto bugil artis atau seleb idola mereka yang tampil tanpa busana itu.

Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi korbannya merupakan aktris atau penyanyi yang cukup dikenal oleh orang di seluruh dunia. Sebut saja Jennifer Lawrence sang tokoh utama film “The Hunger Games”, penyanyi Rihanna beserta Ariana Grande, Selena Gomez yang merupakan kekasih Justin Bieber, sang supermodel Kate Upton, bahkan Jessica Alba juga menjadi korbannya.

Foto-foto yang tersebar itu memperlihatkan para selebritis itu sedang memotret diri mereka sendiri alias selfie, namun tanpa mengenakan busana. Ada juga yang masih terlihat ‘sopan’ dengan mengenakan bawahan namun tidak baju atasan.

Selena Gomez



Brie Larson




Kate Upton


Ariana Grande


Mandy Moore


Scarlett Johansson




Victoria Justice


Kristen Dunst


Ashley Greene

Komentar