SM*SH Mengalami Tabrakan Tadi Malam Sepulang Mengisi Acara

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah beres mengisi acara disalah satu televisi swasta, semua personil SMASH bertujuan untuk pulang ke apartement untuk istirahat. Yang membawa
mobil adalah Morgan (salahsatu personil smash), Bisma duduk didepan samping Morgan, sementara yg lainnya berada di belakang sambil ngerumpi.

Kejadiannya di depan SMP PGB. Karena keasyikan ngerumpi Morgan tidak tahu bahwa dari arah berlawanan ada mobil pengangkut tinja. Alhasil tak sempat di rem dan menghindar, akhirnya mereka pun bertubrukan (saling tabrak Red). Semua mengalami luka-luka, Morgan dan Bisma yang kondisinya paling parah, Morgan mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri akibat terjepit, bisma mengalami patah tulang dikaki dan tangan kemudian keadaan kepalanya yg terus mengeluarkan darah. Sementara yg lain mengalami luka ringan. Setelah itu ketiganya dibawa ke RS Dharmais untuk mendapatkan tindakan medis. Sedangkan pengemudi mobil pengangkut tinja sehat walafiat, tidak mengalami luka gores sedikitpun. Karena pengemudi mobil pengangkut tinja itu saya, itulah kisah mimpi saya semalam. sungguh tragis yah..

Komentar