Fakta menarik tentang Ukulele



1. ukulele ini telah hadir dan populer dalam sejarah sejak sekitar tahun 1880-an. Berasal dari Hawaii, ukulele sekarang global diakui sebagai salah satu instrumen yang populer waktu kami. Mudah untuk bermain dan bagus untuk melihat, banyak orang telah diambil pada gitar kecil sebagai alat pilihan mereka.
  
2. Baik orang dewasa dan anak-anak bermain ukulele
. Hal ini sangat populer di pusat-pusat
pemuda dan sekolah sebagai anak-anak merasa relatif mudah untuk mendapatkan menguasainya, dan ini mendorong mereka untuk lebih mengembangkan bakat dan keterampilan dengan membaca dan menulis musik. Hal ini juga sangat serbaguna, berarti ia bisa dimainkan dalam berbagai genre musik - band indie Nuh dan Paus menggunakan ukulele dalam lagu mereka tetapi juga telah dimainkan oleh legenda seperti mantan bintang The Beatles George Harrison (yang digunakan untuk membeli ukuleles sebagai hadiah untuk orang).
  
3. Ukuleles, kadang-kadang disingkat dengan istilah 'Uke', yang dibuat dari kedua kayu dan plastik, meskipun materi umum dan asli kayu. Ada, seperti kebanyakan hal, yang lebih murah tersedia sebagai model juga sangat mahal, yang dapat bernilai ribuan. model murah yang terbuat dari kayu laminasi atau ply, atau kadang-kadang merapikan. Yang paling berharga adalah terbuat dari kayu yang disebut Koa, yang berasal dari Hawaii dan dikenal untuk warna yang menarik dan nada halus. Lainnya mahal, tapi masih ukuleles terjangkau terbuat dari kayu seperti mahoni, yang juga dikenal dengan warna khas dan kokoh.
  
4. Ukuleles juga datang dalam empat ukuran yang sama yang berbeda; bariton, tenor, sopran dan konser. Kurang umum, bass ukuleles dan sopraninos juga dapat ditemukan, tetapi ini adalah di ujung ekstrim dari spektrum sizing ukulele. Yang terkecil adalah sopran, yang di Hawaii adalah alo dikenal sebagai ukuran standar. Ini juga merupakan ukuran asli dari instrumen. Ukuran yang lebih besar tersebut dikembangkan untuk menciptakan bass yang lebih dalam dan volume lebih sebagai menjadi lebih banyak digunakan di konser dan acara-acara. 

5. Ukuleles biasanya menyerupai gitar akustik kecil, dengan angka delapan mayat gaya. Namun, yang oval juga dibuat, yang disebut ukuleles 'nanas'. Perusahaan ukulele Kamaka menemukan versi berbentuk dayung dan bahkan bentuk persegi tersedia (ini sering dibuat dari kotak cerutu tua). 

6. Ada juga instrumen yang didasarkan pada ukulele yang juga terkenal, ini mencakup ukulele harpa dan banjo ukulele. 

7. Ukuleles dapat membuat hadiah yang sangat baik untuk orang-orang, terutama jika music mereka cenderung atau telah menyatakan minat untuk belajar instrumen. Kebanyakan pengecer akan menyertakan buku panduan atau DVD untuk pemula, yang berarti bahwa mereka tidak akan harus membeli ini secara terpisah. Karena mereka digolongkan sebagai mudah untuk bermain, beberapa orang memilih untuk tidak mengambil pelajaran pada awalnya, karena mereka merasa bahwa mereka dapat memahami dasar-dasar sendiri. Sebagai pendekatan cepat Natal, mungkin waktu yang ideal untuk mulai berpikir tentang apa yang harus dibeli untuk orang-orang penting dalam hidup Anda, dan musik jelas merupakan suatu topik yang mengilhami dan kepentingan banyak orang.

Komentar