Cara Jitu Merayu Pria Idola

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Saat ini anda mungkin sedang mengagumi seorang pria yang menjadi idola dikampus atau tempat kerja anda, Tapi anda bingung bagaimana caranya untuk bisa mendapat perhatian khusus dari pria tersebut. Sementara banyak wanita – wanita lain yang menjadi saingan anda.

Padahal untuk bisa mendapatkan perhatiannya, anda harus punya cara jitu untuk merayu pria yang menjadi idola anda. Merayu seorang pria tidak berarti anda harus bersikap centil atau kemayu kalau orang jawa timur bilang. Seorang lelaki tidak akan simpati jika anda menunjukan sikap centil didepannya, ia akan lebih suka kalau anda sebagai seorang wanita menunjukan sikap yang lebih anggun.

Agar anda terlihat lebih anggun sebagai seorang wanita didepan  pria idola anda sekaligus untuk menarik perhatiannya. simak berikut ini, cara jitu merayu pria dengan anggun.

Berikan senyuman
Cara yang pertama, cobalah tersenyum saat bertemu denganya. Kekuatan senyuman akan bisa menarik perhatiaannya daripada anda harus berwajah masam saat didepannya.

Berikan pujian
Seorang pria setampan apapun dia lebih senang dikagumi, untuk menunjukan rasa kagum anda kepadanya, anda harus bisa memberikan pujian. Karena pujian adalah satu cara yang paling baik untuk bisa bermain – main dengan perasaannya.

Sentuhan lembut
Berikan sentuhan lembut saat anda berbicara dengannya, misalnya sentuhan dibahu atau lengan. Hal ini akan membuat pria incaran anda salah tingkah.

Lebih Feminin
Salah satu cara terbaik untuk menggoda pria tanpa berkata-kata adalah mengenakan gaun yang anggun agar anda terlihat lebih feminine dimatanya. Karena seorang pria lebih senang melihat seorang wanita memakai gaun daripada anda berpenampilan tomboy.

Bersikap santai
Cobalah untuk bersikap tidak terlalu tegang, santai dan tenang, biarlah suasana mengalir.
jangan menunjukan perasaan yang gugup atau gelisah.

Nah , itulah cara jitu merayu pria yang menjadi incaran anda dengan menunjukan sikap yang lebih anggun di depannya. 

http://pelangidelapan.blogspot.com/2011/09/cara-jitu-merayu-pria-idola.html

Komentar