[JOKE] Kisah Sang Pemburu


Alkisah seorang pemburu pergi ke hutan dengan senapan kesayangannya. Hari itu ia akan berburu Beruang. Sampai di hutan, ia langsung melihat sang beruang. Pelan-pelan, ia mengendap-endap mendekati sang beruang. Setelah cukup dekat ia mulai mengarahkan senapannya dan DOR!! Yakin sudah mengenai sasarannya sang pemburu mendekati tempat beruang tadi berdiri. Namun baru beberapa langkah sang beruang sudah mencengkram sang pemburu!

Beruang: Kamu saya beri 2 pilihan, saya cabik leher kamu dan saya jadikan makan malam atau kamu buka celana kamu dan nungging!
(pucat sang pemburu akhirnya menuruti permintaan beruang)
“Daripada gw mati, mending diperkosa aja deh”, gumam pemburu, lalu diperkosa lah si pemburu)
Ternyata pemburu masih penasaran! dia kembali ke kota membeli senapan baru (yang lebih besar) dan kembali ke hutan. Hanya saja lagi2 DIA GAGAL.
Beruang: Kamu udah ngerti kan harus ngapain??
(sang pemburu pun nungging dan terjadilah kembali…)
Masih ngotot!!pemburu balik lagi ke kota dan beli BAZOOKA!!
dia ke hutan dan BANG!!!
Pemburu : Pasti berhasil nih gw!
(ternyata sang beruang lagi-lagi udah ada di samping dia!)
LALU BERUANG PUN BERTANYA…….
Beruang: Bos, ente tuh sebenernya DENDAM sama ane? ATAU EMANG KEPENGEN SIH?

Komentar