Download IDM 6.07 Full Version + Patch

 

Internet Download Manager atau banyak orang menyebut nya dengan nama IDM , adalah perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet . Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.
IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

Berikut ini adalah cara agar IDM bisa Full Version, yaitu menggunakan file Patch.
Cara ini memang cepat tapi KELEMAHANNYA adalah jika suatu saat IDM men-DETECT bahwa Serial Number hasil dari PATCH, maka bisa Serial Number dari file Patch tersebut TIDAK BISA digunakan lagi.
Jadi DISARANKAN menggunakan cara “Memaksa IDM Versi Berapapun untuk FULL VERSION“, walaupun sedikit rumit tapi bisa untuk selamanya.

Baiklah, berikut cara dengan menggunakan File Patch IDM :
- Buat yang belum punya IDM, link download ada di bawah...
- Letakkan file “SnDk&p” ini dalam 1 folder HASIL anda meng-INSTALL IDM.
- Sebelum menggunakan file ini “SnDk&p” IDM anda HARUS dimatikan lebih dahulu.
- Jalankan file “SnDk&p”, nanti keluar program. Tekan tombol “Patch Server Check” dan anda akan mendapatkan Serial Number IDM nya.
Patch IDM 6.07
Patch IDM 6.07
- Buka IDM anda yang baru, kemudian pilih menu “Registration” kemudian pilih “Registration”.
- Masukkan Nama dan Email (terserah, bebas) kemudian masukkan Serial Number yang di dapat dari “SnDk&p” tadi.
- Selamat IDM anda sudah Full Version dengan Nama lisensi anda sendiri.
 Download IDM 6.07 Full Version + Patch disini

bila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah atau di buku tamu...

Komentar