5 Hal Yang Bisa Bikin Malam Minggu Rusak

Malam minggu adalah malam dimana kamu bisa menghabiskan malam sebebas-bebasnya. Admin rasa semua orang sepakat. Setelah satu minggu yang melelahkan, malam minggu adalah pelampiasan yang pas. Kalo punya pacar, ya pacaran. Kalo gak punya, bisa nongkrong juga bareng temen-temen. Tempatnya? Bebasss. Yang penting fun. Gak perlu inget kejadian malam itu juga gak apa. Asal gak ada gangguan aja deh pokoknya.
Nah, sayangnya sering kali apa yang direncanakan tak berjalan sempurna. Ada aja hal-hal yang gak diinginkan terjadi. Kayak yang berikut ini:

1. Kerjaan Mendadak

Janji udah dibikin. Gaya udah paling pol deh. Baru aja mau nyalain mobil, eeeeh dapet panggilan dari bos. Kamu diminta untuk ngeberesin sebuah pekerjaan yang sebenernya gak ada hubungan sama kamu. Apa gak ngebetein!
Kerjaan-kerjaan dadakan kayak gini nih yang gak memberikan ketenangan dalam hidup. Entah kenapa banyak atasan yang suka gak ngerti kalo Sabtu malam adalah waktu dimana kamu harusnya diberikan jarak untuk bernafas. Kayak pacaran gitu deh, gak sehat kan kalo terus-terusan dirongrong.

2. Kehilangan Dompet

Ini ribet banget sih kalo kejadian. Mood bisa langsung drop lebih cepet dari drop-nya dubstep. Lagi asik-asik joget, eh taunya dompet ilang. Padahal di dalemnya ada semua hal penting kayak identitas, duit dan kartu-kartu yang penting gak penting. Mending kalo ada temen yang bisa nalangin, kalo nggak kan berabe.
Emang malesin sih kalo hal ini terjadi, semaleman jadi susah mikir. Karena setelah satu malam kepikiran sama dompet tersebut. Besoknya kamu masih harus ngurusin kartu-kartu identitas yang hilang bersama dompet dan ngerti lah ya ngurusin hal-hal kayak gini gak ada enaknya di Indonesia.
Sial banget kalo gini
Sial banget kalo gini

3. Kegep

Kamu anaknya strict banget nih. Semua orang tahu kalo kamu adalah orang yang serius. Becandaan jorok ih gak pernah deh kamu ngerti. Taunyaaa, suatu malam kamu kegep sama temen-temen kantor lagi mau masuk ke Alexis. Jiaaah.
Kegep dalam hal apapun emang gak enakin sih. Apalagi kalo selanjutnya, kegepnya kamu ini jadi bahan becandaan di kantor ataupun kampus. Ditahan aja deh akibat yang didapetin setelah kegep.

4. Hujan

Hujan adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bayangin dunia tanpa hujan, tandus dan kering. Jelas manusia gak bisa hidup dong dengan keadaan ini. Permasalahannya adalah ketika hujan di malam minggu.
Di malam dimana saatnya yang paling enak adalah keluar dan refreshing dengan hal-hal baru. Eh tahunya hujannya gak berhenti-henti. Susah deh mau kemana-mana. Terpaksa batal deh janjian yang udah dibikin dari jauh-jauh hari.
Kalo gini sih enak ya
Kalo gini sih enak ya

5. Negara Api Menyerang

Yak malam minggu kayak udah dijelasin sebelumnya adalah malam yang harusnya menyenangkan. Bagaimana bila kamu adalah seseorang dari suku air? Dan di saat kamu mau malem mingguan, eeh taunya Negara Api Menyerang. Kan gak enak ya. Bukan cuma rencana kamu yang rusak. Rumah kamu juga kemungkinan rusak.
Banyak ya hal-hal yang ternyata bisa bikin malam minggu rusak. Hal-hal yang malesin emang ada aja sih. Semoga kamu nemu cara untuk keluar dari keribetan kayak di atas. Pernah punya pengalaman malem minggu yang gak seru karena sesuatu? Share di comments.

Komentar